Selasa, 27 Juli 2021

Bupati hadiri pelantikan pengurus PWI Lamandau.

Diterbitkan tanggal 13 Agustus 2020

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamandau periode 2019-2022 di Ballroom Hotel Neo, Palangka Raya, Rabu (12/08)

Didampingi Ketua KONI Lamandau Willin C Okamoto, Bupati H. Hendra Lesmana  menyaksikan secara langsung prosesi pelantikan Ketua PWI Lamandau terpilih, Hendi Nurpalah beserta jajarannya yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid- 19.

“Organisasi PWI memiliki posisi yang strategis dalam membantu pemerintah dibidang informasi publik dalam melaksanakan program pembangunan di berbagai segi,” ungkap Bupati dalam sambutannya.

Bupati menyebut, bahwa rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Lamandau merupakan awak jurnalis yang memiliki kemampuan dibidang pemberitaan dan informasi.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Ketua PWI Lamandau beserta jajaran pengurus untuk periode 2019-2022, semoga tetap independen dan profesional untuk turut membangun Kabupaten Lamandau khususnya, Kalimantan Tengah dan Negara Indonesia,” ucap Bupati.

Selama ini, lanjut Bupati, hubungan PWI Lamandau dengan Pemerintah Daerah sangat baik. “Alur komunikasi dua arah yang kita bangun dengan rekan-rekan wartawan PWI berjalan dengan baik, mereka juga sering memberi masukan positif bagi pembangunan Kabupaten Lamandau,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Provinsi Kalteng, HM Haris Sadikin mengatakan bahwa PWI merupakan organisasi kewartawanan tertua di Indonesia. PWI didirikan dengan misi utama melawan kolonialisme. Namun seiring perkembangan jaman, misinya adalah membantu pemerintah dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#Lamandau
#Kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id