Sabtu, 16 Oktober 2021

Bupati Hadiri Pembukaan Pertandingan Tenis Meja Menyambut HUT Ke-75 RI

Diterbitkan tanggal 18 Agustus 2020

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, serta meningkatkan semangat perjuangan di tengah Pandemi Covid-19, Kodim 1017/Lamandau menggelar pertandingan tenis meja yang dilaksanakan mulai hari ini tanggal 14 hingga 16 Agustus 2020 di gedung sembaga Mas Kota Nanga Bulik, Jum’at (14/08).

Pada sambutannya ketua panitia letnan satu infanteri Sumarno mengatakan ada sebanyak 73 peserta yang mengikuti lomba diantaranya 52 orang peserta tunggal putra umum dan 21 orang ganda putra umum peserta yang terdaftar merupakan dari klub dan instansi yang ada di Kabupaten Lamandau.

Tidak hanya itu sebelumnya kodim 1017 lamandau juga menggelar lomba tradisional seperti lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng, dan lomba balap karung di halaman Makodim 1017 lamandau yang peserta lombanya tidak lain adalah anak-anak dan istri anggota kodim 1017 lamandau.

Letnan satu infanteri Sumarno
Mengatakan, kegiatan lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI tahun ini sebagai wahana silaturahmi dengan anggota Kodim 1017 lamandau, Selain menjalin kekompakan juga dapat meningkatkan kebersamaan.

Selanjutnya pada pertandingan pembuka, tersaji pertandingan eksebisi antara Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana berhadapan dengan Ketua DPRD M. Bashar. Dimana dalam pertandingan eksebisi tersebut Bupati dipaksa mengakui keunggulan ketua DPRD yang keluar sebagai pemenang.

Pembukaan pertandingan tenis meja dalam rangka HUT RI ke 75 tahun 2020 dihadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Lamandau M. Bashar, Dandim 1017 Lamandau Letnan Kolonel Infantri Hafes Is Jafrin, Waka Polres Lamandau Herman Subarkah, ketua KONI Kabupaten Lamandau Willin C. Okamoto, kepala Dispora Kabupaten Lamandau dan Camat Bulik.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#Lamandau
#Kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id