Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus Hima Lamandau di Pangkalan Bun periode 2021-2022.

Diterbitkan tanggal 05 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Sabtu (05/06) Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dengan didampingi Kepala Disdikbud, Kabag Kesra Setda Lamandau, bersilaturahmi dan melantik/ pengukuhan pengurus Hima (Himpunan Mahasiswa) Lamandau di Pangkalan Bun Tahun 2021-2022. Pelantikan berlangsung di Asrama Hima Lamandau.

Dalam sambutannya, Bupati menegaskan bahwa mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa yang kontribusinya ditunggu untuk dapat diimplementasikan di masyarakat. “Mahasiswa diharapkan dapat memberikan aksi nyata yang positif untuk sekitarnya. Kalian bukan hanya generasi berilmu, tetapi juga diharapkan berakhlak unggul, kompetitif, dan memiliki hasrat untuk maju. Di pundak kalian pula dititipkan harapan pemerintah untuk dapat memajukan kabupaten Lamandau yang kita cintai,” ucap Bupati H. Hendra Lesmana.

Selesai sambutan, Bupati melantik pengurus Hima Lamandau di Pangkalan Bun untuk periode tahun 2021-2022. Nahkoda kepemimpinan periode ini dipercayakan kepada Yustina Agate Pewin dan Wakil Ketua dipegang oleh Rudi serta dibantu oleh beberapa ketua bidang dan anggota yang siap bekerja di Hima Lamandau di Pangkalan Bun ini.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Kepengurusan baru ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi Hima Lamandau di Pangkalan Bun. Tetap jaga silaturahmi dan kekeluargaan antara kalian semua. Jadikan asrama ini membawa sesuatu yang positif dan buat nama harum untuk Kabupaten Lamandau,” ucap Bupati setelah melantik pengurus Hima tersebut. Bupati juga menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp 10.000.000,- untuk kepengurusan Hima yang baru dilantik.

Acara dilanjut dengan ramah tamah dan bincang santai antara Bupati beserta mahasiswa. Beberapa mahasiswa menyampaikan keluh kesah yang mereka rasakan selama menjadi mahasiswa dan tinggal di asrama tersebut. Bupati pun dengan santai dan serius menanggapi keluh kesah yang disampaikan oleh mahasiswa tersebut. Bupati juga melihat-lihat keadaan di dalam asrama dan melihat fasilitas asrama tersebut.


“Jaga kebersihan asrama ini. Jadikan asrama ini menjadi tempat berkegiatan yang positif bagi kalian semua. Jaga kekeluargaan dan silaturahmi, jaga nama baik diri sendiri, keluarga, dan kabupaten Lamandau. Gunakan uang bantuan tersebut untuk kemajuan asrama ini. Apabila ada hal-hal yang dirasa kurang, dapat dikoordinasikan kepada Pemda, bisa juga melalui Kadisdikbud,” pungkas Bupati.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id