Kamis, 17 Oktober 2019

Bupati hadiri Rapat Paripurna 2 masa Persidangan I Tahun Sidang 2019 DPRD Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 08 Februari 2019

Dalam Rapat Paripurna tersebut Bupati Lamandau menyampaikan Pidato Pengantar RANPERDA tentang Rencana Pembangunan Daerah (RPJMD) Kab. Lamandau tahun 2018-2023, yang merupakan salah satu kegiatan rutin menyusun rencana pembangunan untuk lima tahun kedepan melalui rancangam akhir RPJMD. senin (04/02/2019)

Bermula dari Identifikasi Permasalahan pembangunan dan perumusan isu-isu strategis dirumuskan Visi dan Misi 5 (lima) tahun kedepan “Bergerak Cepat Membangun Kabupaten Lamandau dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Menuju Kabupaten Lamandau JUARA (Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman) yang dijabarkan dalam lima Misi Pembangunan yaitu.
1. Mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik dan bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
2. Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia yang sehat, Cerdas dan Sejahtera;
3. Memperkuat Kemandirian Ekonomi Berbasis Sektor Unggulan dan Kelestarian Lingkungan Hidup;
4. Meningkatkan Kualitas Kehidupan Masyarakat yang Bermoral, Religius dan Aman Berdasarkan Nilai-nilai Kearifan Budaya Lokal; dan
5. Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur yang Berkualitas untuk Pemerataan Pembangunan yang Berkeadilan dan Berkelanjutan.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lamandau, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD, unsur Forkopimda, Kepala OPD dan Kepala Instansi Vertikal, serta seluruh Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Lamandau.

Diakhir pidato Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada acara ini.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id