Sabtu, 16 Oktober 2021

Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Masa Sidang III

Diterbitkan tanggal 31 Agustus 2020

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamandau kembali menggelar rapat Paripurna ke-6 masa sidang III tahun sidang 2019 di ruang sidang DPRD Lamandau Bukit Hibul, Jumat (28/08)

Sidang paripurna 6 masa sidang III yang mengikuti protokol kesehatan covid-19 dipimpin oleh ketua DPRD Lamandau M Bashar, didampingi wakil ketua I Budi Rahmad dan juga dihadiri, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Pejabat Eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau.

dalam rapat tersebut untuk mendengar pandangan Umum Fraksi – fraksi DPRD Kabupaten Lamandau terhadap Pengantar Nota Keuangan dan Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Lamandau tahun anggaran 2020. Sesuai dengan Pidato pengantar Bupati tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah tentang Pengantar Nota Keuangan dan Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, yang disampaikan pada Rapat Paripurna ke-6 masa persidangan ke-3 tahun sidang 2020.

Ke empat Fraksi di DPRD menyatakan sepakat untuk dibahas lebih lanjut sesuai dengan mekanisme yang ada di DPRD.
Ke empat fraksi yang terdiri dari Fraksi Golkar Fraksi PDI-Perjuangan, Fraksi Gerindra dan Fraksi Nasdem memberikan arahan dan masukan serta saran yang beragam.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id