Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Bank Kalteng.

Diterbitkan tanggal 26 Agustus 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Rabu (25/08), bertempat di Ruang Kerja Bupati, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Bank Kalteng yang dilaksanakan secara Virtual dan dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran. Rapat tersebut disiarkan langsung dari Aula Jayang Tingang.

Rapat tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Daerah se-Kalimantan Tengah. Rapat dibuka oleh Direktur Utama Bank Kalteng. Rapat tersebut dimulai dengan pembahasan beberapa calon pengganti Komisaris Utama PT. Bank Kalteng, sekaligus membahas penjaringan kepengurusan PT. Bank Kalteng Tahun 2021-2022.

“Berkaitan dengan pemilihan Komisaris Utama sementara dan Komisaris Independen sementara, kami dari Kabupaten Lamandau menyesuaikan dengan petunjuk dari Bapak Gubernur Kalteng selaku pemegang saham pengendali. Kami juga siap mengikuti rangkaian acara RUPS dengan seksama.” Ungkap Bupati Lamandau

Dalam arahannya Gubernur Kalteng menyarankan kepada PT. Bank Kalteng untuk menjaring calon-calon Komisaris yang berkompeten dibidang perbankan. Dan Plt. Komisaris Utama yang terpilih adalah Bapak Fitriady.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id