Minggu, 21 Juli 2019

Bupati Hadiri Syukuran Hadiri Hari Jadi ke-14 Kec. Menthobi Raya

Diterbitkan tanggal 05 Maret 2019

Nanga Bulik –  Bupati mengucapkan selamat hari jadi ke-14 Kecamatan Menthobi Raya. Beliau berharap Kecamatan Menthobi Raya semakin matang dan dewasa dalam menyelenggarakan roda pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan sehingga mampu mewujudkan makna pembangunan demi terciptanya kesejahteraan masyarakat. Senin(04/03/2019)

“Di usia 14 tahun ini kita dapat melihat bahwa Kecamatan Menthobi Raya sudah berkembang menjadi salah satu kecamatan dengan tingkat kemajuan yang sangat pesat, titik pertumbuhan ekonomi muncul dimana-mana, serta jumlah peredaran uang juga cukup tinggi. Ini merupakan salah satu indikator bahwa tingkat kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Menthobi Raya sudah semakin membaik”, kata Bupati.

Bupati mengatakan bahwa Beliau bangga karena dalam hal penataan pemerintahan, kondisi keamanan dan ketertiban, serta kerukunan masyarakat dapat terpelihara secara kondusif, tidak ada gejolak yang cukup berarti yang mengganggu stabilitas kehidupan di lingkup Kecamatan Menthobi Raya. Kondisi ini dapat tercipta karena adanya sinergi antara pemerintah, masyarakat dan swasta, dimana semua menjalankan kegiatannya sesuai dengan porsi dan perannya masing-masing. Apa yang ada sekarang perlu kita syukuri, kita pertahankan terlebih dapat ditingkatkan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara camat beserta jajarannya yang selama ini sudah bekerja dengan baik, dan kedepannya saya menghimbau agar camat dan jajarannya semakin bekerja keras dan bekerja cerdas, profesional, memiliki loyalitas dan kapabilitas yang mumpuni dalam melaksanakan setiap pekerjaannya serta ingatlah bahwa melayani masyarakat merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, terlebih kita mampu menjadi problem solving bagi seluruh permasalahan di masyarakat,” kata Bupati.

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-14 kec. Menthobi raya, panitia mengadakan kegitan soaial sunat masal gratis

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lamandau, Ketua DPRD Kab. Lamandau, Kepala OPD di lingkup Setda Lamandau, FORKOPIMDA, Ketua dan Wakil Ketua PKK Kab. Lamandau, Kepala Desa se-Kec.Menthobi Raya serta undangan lainnya.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id