Kamis, 23 Mei 2019

Bupati harapkan program CSR dari Pabrik Kelapa Sawit (PKS) fokus di bidang kesehatan dan Pembangunan.

Diterbitkan tanggal 16 Maret 2019

Nanga Bulik – Bupati harapkan program CSR dari Pabrik Kelapa Sawit (PKS) fokus di bidang kesehatan dan Pembangunan. “Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Perusahaan merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk mendukung pembangunan masyarakat disekitar di berbagai sektor. Jumat (15/03/2019)

Hal itu yang diharapkan dapat dilaksanakan oleh PKS yang ada di Kabupaten Lamandau,” ujar Bupati Lamandau saat bertemu dengan Pihak PKS PT. Pilar Wanapersada dan PT. Sumber Mahardika Graha di Ruang Kerjanya.

Dibidang pembangunan Bupati mengharapkan kepada masing-masing pihak perusahaan untuk membantu membuka badan jalan sebagai akses antar Desa dan menuju Desa Tamiang Kecamatan Bulik, karena selama ini warga tamiang yang ingin berpergian ke Nanga Bulik harus menempuh jarak yang cukup jauh, dan kepada PT. Pilar Wanapersada Bupati meminta untuk melakukan Penimbunan jalan sekitar Sungai Liku serta Normalisasi Sungai Liku sebab jika hujan turun dengan intensitas tinggi dipastikan sungai tidak bisa menampung debit air yang sangat tinggi sehingga menyebabkan banjir.

Mengingat, jalan ini merupakan jalur yang sering dilalui baik kendaraan perusahaan maupun kendaraan pribadi masyarakat. “Saya meminta peran aktif dari perusahaan dan berharap penyampaian saat pertemuan kita hari ini agar ditindaklanjuti dan dikomunikasikan dengan manajemen masing-masing perusahaan,’’ Ujar Bupati

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id