Rabu, 22 Mei 2019

Bupati Hendra Lesmana Harapkan Kuota Formasi CPNS Lamandau Terisi Penuh

Diterbitkan tanggal 11 November 2018

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana berharap seluruh kuota formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lamandau tahun 2018 terisi penuh.

Hal sebut diungkapkan Hendra Lesmana seusai meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS hari pertama yang berlangsung di Gedung CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sabtu (10/11/2018).

Hendra Lesmana menyebut, harapan agar kuota formasi CPNS pada rekrutmen kali ini dapat terisi penuh didasarkan pada masih minimnya jumlah pegawai yang ada saat ini.

“Harapannya tentu kuota formasi CPNS yang tersedia ini dapat terisi penuh. Karena kita (Lamandau) saat ini masih kekurangan SDM (pegawai), khususnya di beberapa formasi yang saat ini tersedia,” katanya.

Hendra Lesmana mengimbau agar seluruh peserta yang akan mengikuti SKD betul-betul menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya serta mengerahkan segala kemampuannya pada saat menghadapi soal ujian.

Ia juga berharap agar pelaksanaan SKD berjalan lancar serta menuai hasil yang maksimal. “Mari kita juga doakan bersama agar tesnya berjalan lancar dan para peserta diberi kemudahan dalam melewati fase ini,” ucapnya.

Diketahui, pada rekrutmen CPNS tahun 2018 ini, Pemkab Lamandau mendapat kuota 200 formasi CPNS yang terdiri dari guru (Paud, SD dan SMP) sebanyak 83 formasi, tenaga kesehatan sebanyak 67 formasi dan tenaga teknis sebanyak 50 formasi.

Sumber : Borneonews, Oleh Hendi Nurfalah, 10 November 2018 – 18:16 WIB

 

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id