Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Ikuti Delakrasi Damai Pilkada Secara Virtual.

Diterbitkan tanggal 01 Oktober 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana mengikuti Deklarasi Damai pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 secara virtual, Selasa (29 September 2020) di Aula Setda Lamandau.

Acara yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini diikuti oleh Kapolres, Kajari, Dandim 1017 dan Bawaslu Kabupaten Lamandau.

Deklarasi damai itu merupakan salah satu momentum yang penting dalam rangkaian proses tahapan Pemilukada serentak di Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya menyampaikan, untuk menyukseskan Pemilukada serentak di Kalteng baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk tingkat Pemerintah Provinsi dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur membutuhkan sinergi dan kerjasama lintas sektoral Pemerintah Daerah selaku fasilitator.

“Pertemuan ini tentunya juga membuktikan adanya kesatuan semangat untuk secara bersama mewujudkan pelaksanaan Pemilukada yang damai, langsung, umum, bebas dan rahasia, jujur dan adil di Bumi Tambun Bungai,” kata Plt. Gubernur Kalteng.

Dalam rangkaian puncak kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan Deklarasi Damai oleh masing-masing pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2024 yakni H Sugianto Sabran – H Edy Pratowo dan Ben Brahim S Bahat – H Ujang Iskandar.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnyaย >>>

Share
ยฉ 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id