Senin, 02 Agustus 2021

Bupati Kunjungan Kerja ke Desa Suja Kecamatan Lamandau.

Diterbitkan tanggal 09 Februari 2021

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Desa Suja Kecamatan Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati sholat Jum’at bersama masyarakat di Masjid Nurut Taqwa Desa Suja. Bupati juga menyerahkan bantuan Al-Qur’an untuk masjid tersebut.

Usai sholat jum’at, Bupati bertemu dengan masyarakat Desa Suja, Bupati menerima keluhan dan masukan dari masyarakat.

“Dengan Kunjungan ini masyarakat dapat menyampaikan langsung kepada saya masukan-masukan sehingga saya dapat memberikan sesuatu yang berdampak baik untuk Desa Suja”, kata Bupati.

Bupati juga memberikan respon positif terkait keinginan masyarakat Desa Suja untuk melakukan pemugaran Masjid Nurut Taqwa. “Apapun yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Lamandau siap mendukung untuk hal tersebut,” respon Bupati H. Hendra Lesmana terkait rencana pemugaran tersebut.

Masyarakat Desa Suja juga mengeluhkan kekurangan tenaga pengajar di sekolah-sekolah yang terletak di Desa Suja. Bupati berjanji akan berkoordinasi kepada Dinas terkait untuk mengatasi hal ini. Karena pendidikan merupakan suatu hal yang penting bagi generasi penerus bangsa.

Dalam kunjungannya kali ini juga bupati menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat desa Suja dan saat perjalanan pulang bupati juga menyerahkan bantuan sembako untuk pengurus Yayasan pendidikan agama islam Al-Aqrobiyah.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id