Kamis, 17 Oktober 2019

Bupati Lamandau, didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lamandau menghadiri acara serah terima hibah barang milik negara

Diterbitkan tanggal 11 September 2019

Jakarta – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana yang didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lamandau menghadiri acara serah terima hibah barang milik negara dari Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kepada Pemerintah Daerah / Penerima Hibah, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Serah terima hibah barang milik negara ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima hibah barang milik negara di ruang pendopo Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Acara digelar dalam rangka tertib administrasi sesuai Peraturan Pemerintah nomor 27 tahun 2014 dan menindaklanjuti persetujuan hibah yang telah diterbitkan oleh Kementerian Keuangan dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Jawa Barat, Gubernur Kalimantan Tengah, Gubernur Bali dan Bupati / Walikota dari 3 Provinsi tersebut.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id