Minggu, 29 Maret 2020

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana bersama ratusan Rider yang datang dari berbagai daerah mengikuti Babukung Adventure Trail di Desa Lopus.

Diterbitkan tanggal 13 Oktober 2019

Nanga Bulik- Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana bersama ratusan Rider yang datang dari berbagai daerah mengikuti Babukung Adventure Trail di Desa Lopus, Kecamatan Delang, Sabtu (12/10/2019).

Acara yang merupakan rangkaian dari Festival Babukung 2019 ini turut dihadiri Kapolres Lamandau, Kapolres Kotawaringin Barat, Perwira Penghubung dan Kepala OPD Pemkab Lamandau.

Disela-sela acara, Bupati bersama raider juga melakukan penanaman 100 pohon jengkol. ” Acara Babukung Adventure Trail ini merupakan rangkaian dari acara Festival Babukung 2019 menyedot para raider dari berbagai daerah untuk datang menikmati dan mengenalkan keindahan alam Desa Lopus”, kata Bupati Lamandau.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan dalam acara tersebut para raider diwajibkan menanam bibit jengkol yang diharapkan menjadi salah satu komoditas unggulan berbasis lingkungan yang ada di Kabupaten Lamandau.

Di akhir acara, panitia juga menyediakan hadiah undian untuk para raider, diantaranya satu buah mobil pick up, sepeda motor, sepeda, kulkas dan tv.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id