Jumat, 20 September 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana bersama Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menyambut langsung rombongan Tim Visitasi Kepemimpinan Nasional

Diterbitkan tanggal 25 Maret 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana bersama Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menyambut langsung rombongan Tim Visitasi Kepemimpinan Nasional Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tk. II Angkatan II Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 di Aula Bappeda Lamandau, Senin (25/3/2019).

Bupati dalam kesempatan tersebut memaparkan tentang Pemerintah Kabupaten Lamandau, seperti visi misi, kondisi alam, infrastruktur, pendidikan, ketenagakerjaan dan hal-hal lainnya.

Beliau juga mengatakan ada dua tempat yang akan dikunjungi tim visitasi Kepemimpinan nasional ini yaitu Desa batu kotam dan Desa Batu Hambawang.

Dalam kesempatan yang sama, Perwakilan BKPSDM Jawa Tengah mengatakan Pemkab Lamandau adalah salah satu mitra utama Provinsi Jawa Tengah dan menjadi salah satu tempat tujuan visitasi kepemimpinan nasional ini. “Di Provinsi Kalimantan Tengah, ada dua Kabupaten Yang menjadi tujuan Visitasi Kepemimpinan Nasional Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tk. II Angkatan II Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019, yaitu Kabupaten Lamandau dan Kabupaten Kotawaringin Barat”, kata perwakilan BKPSDM Jawa tengah.

Beliau berharap kesempatan ini dapat memberikan manfaat yang besar khususnya bagi Kabupaten Lamandau dan juga silahturahmi selalu terjalin dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Lamandau.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

 

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id