Sabtu, 16 November 2019

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana bertindak sebagai Inspektur Upacara Penutupan Karya Bhakti TNI Tahun Anggaran 2019 di Desa Bina Bhakti Kec. Sematu Jaya

Diterbitkan tanggal 12 April 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana bertindak sebagai Inspektur Upacara Penutupan Karya Bhakti TNI Tahun Anggaran 2019 di Desa Bina Bhakti Kec. Sematu Jaya. Kamis (11/04/2019)

Dalam upacara tersebut, turut hadir DANDIM 1014 Pangkalan Bun Letkol. Inf. M. Roni Sulaeman, SE, Perwira Penghubung 1014 KODIM Pangkalan Bun, DANRAMIL 1014-5 Nanga Bulik, Anggota DPRD Kab. Lamandau, Forkopimda, Kepala OPD, Camat Sematu Jaya, Camat Bulik, Camat Menthobi Raya, Kepala Desa se-Kec. Sematu Jaya dan Perangkat beserta masyarakat Desa Bina Bhakti , Peserta Upacara Penutupan Karya Bahakti TNI Tahun Anggaran 2019 ini juga di ikuti oleh pasukan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Anggota Linmas dan Pelajar SLTP dan SLTA sederajat.

Dalam sambutannya Bupati Lamandau H. Lesmana menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas nama Pemerintah Kabupaten Lamandau kepada TNI melalui DANDIM 1014/PBN Lamandau yang telah melaksanakan Karya Bhakti di Desa Bina Bhakti sebagai perwujudan kemangunggalan TNI dengan masyarakat.

Bupati mengungkapkan karya Bhakti TNI adalah salah satu bentuk dari kegiatan bakti TNI yang melibatkan lintas instansi dan masyarakat, serta merupakan perwujudan bantuan Moral TNI dan Pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, Kegiatan Karya Bhakti ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Lamandau Khususnya Desa Bina Bhakti dan berharap dapat dilaksanakan kembali pada tahun-tahun mendatang.

Di akhir sambutannya, Bupati Lamandau H. Lesmana menutup kegiatan Karya Bhakti TNI Tahun 2018 Kodim 1014//PBN secara resmi Selanjutnya Bupati Lamandau didampingi 1014/PBN dan undangan lainnya meninjau hasil pelaksanaan Karya Bhakti TNI Tahun 2019

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id