Rabu, 17 Juli 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri acara pembukaan pasar ramadhan 1440 H

Diterbitkan tanggal 07 Mei 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri acara pembukaan pasar ramadhan 1440 H, di halaman Masjid Baitul Rahman Nanga Bulik, Senin (6/5/2019).

Acara yang dibuka secara langsung oleh Bupati ini juga dihadiri oleh Kepala OPD Lamandau, Ketua TP. PKK Kabupaten Lamandau, Perwakilan Perwira Penghubung, Kepala kantor Kementerian Agama, Kapolsek Bulik dan Tokoh Agama.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan bahwa Pemkab Lamandau sangat mengapresiasi dan mendukung sekali pelaksanaan kegiatan pasar ramadhan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. ” Kepada pedagang pengisi stand pasar ramadhan, kami berharap dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik untuk memasarkan barang dagangannya, sehingga dapat memenuhi selera dan kebutuhan masyarakat”, kata Bupati.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengingatkan untuk selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan masyarakat Kabupaten Lamandau.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id