Senin, 09 Desember 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri acara pisah sambut dari anggota DPRD Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 20 Agustus 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri acara pisah sambut dari anggota DPRD Kabupaten Lamandau masa jabatan tahun 2014-2019 kepada anggota DPRD Kabupaten Lamandau masa jabatan tahun 2019-2024, Senin (19/8/2019) di Gedung DPRD Kabupaten Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamandau, atas nama pribadi dan pemkab Lamandau mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Lamandau masa jabatan tahun 2014-2019 atas segala karya, pengabdian dan kerjasamanya yang baik.

Untuk anggota DPRD Kabupaten Lamandau yang baru, Bupati mengatakan jajaran eksekutif siap untuk bersinergi dan bekerjasama dalam hal menuntaskan segala permasalahan yang terjadi di Kabupaten Lamandau agar pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lamandau dapat berjalan dengan baik.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua dan Wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Lamandau beserta anggota DPRD Kabupaten Lamandau masa jabatan tahun 2014-2019 serta anggota DPRD Kabupaten Lamandau masa jabatan tahun 2019-2024. Selain itu juga Kepala OPD di lingkup Pemkab Lamandau dan Kepala KPU.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id