Sabtu, 25 Mei 2019

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana Hadiri Apel Gelar Pasukan “OPERASI MANTAP BRATA TELABANG 2019” di Lapangan Mapolres Lamandau

Diterbitkan tanggal 23 Maret 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana Hadiri Apel Gelar Pasukan “OPERASI MANTAP BRATA TELABANG 2019” di Lapangan Mapolres Lamandau, Jum’at (22/03/2019). Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lamandau Beserta Jajarannya, Wakil Ketua DPRD Lamandau, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Camat – Camat Beserta Undangan Lainnya.

Apel kesiapan TNI-Polri dan komponen bangsa lainnya dalam mengamankan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini dilaksanakan secara serentak dan massif diseluruh wilayah Indonesia baik itu di tingkat Provinsi maupun ditingkat Kabupaten/Kota dengan melibatkan prajurit TNI-Polri dan komponen masyarakat lainnya.
Dalam sambutan MENKO POLHUKAM yang disampaikan langsung oleh kapolres Lamandau dijelaskan bahwa pemilu serentak tahun 2019 merupakan pesta Demokrasi Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah karena dilaksanakan secara serentak yakni 5 (lima) jenis pemilihan dalam waktu yang bersamaan. Pemilu serentak kali ini akan menjadi warisan kebanggaan sekaligus menjadi sorotan dunia internasional terkait apakah bangsa Indonesia mampu melaksanakan konsolidasi politik dengan demokratis dan berintegritas dalam rangka memilih pemimpin nasionalnya.

MENKO POLHUKAM juga berpesan dalam melaksanakan tugas pengamanan penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019, agar seluruh prajurit TNI-Polri yang terlibat mempedomani seluruh prosedur tetap yang berlaku sehingga tindakan-tindakan yang dilakukan senantiasa terukur sesuai aturan hukum.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id