Senin, 17 Juni 2019

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Sematu Jaya ke-14.

Diterbitkan tanggal 12 Februari 2019

Nanga Bulik –  Kecamatan Sematu Jaya tepat menginjak usia ke-14 tahun. Upacara Peringatan digelar di Halaman Kantor Kecamatan Sematu Jaya dan dipimpin oleh Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana, Upacara yang berjalan khidmat dan lancar tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, FORKOPIMDA, Camat Se-Kabupaten Lamandau, FORKOPIMCAM Sematu Jaya, Kades, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Agama dan Tokoh Pemuda se-Kecamatan Sematu Jaya. Senin, (11/02/2019) pagi,

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat hari jadi ke-14 Kec. Sematu Jaya, terimakasih telah berpartisipasi dalam membangun dan memajukan Kab. Lamandau tercinta ini, “Semoga dengan usianya yang semakin dewasa ini, Kecamatan Sematu Jaya semakin maju, Berkembang ,Aman ,Damai Sejahtera masyarakatnya.

Dan beliau berpesan “bertepatan ditahun politik ini agar seluruh masyarakat khususnya sematu jaya agar berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pemilihan Presiden serta Pemilihan Legislatif 17 april mendatang, turut menjaga keamanan dan kelancaran pesta demokrasi ini, jangan karena pemilu kita bercerai berai hanya berbeda pilihan dan pandangan politik. Silahkan berbeda pilihan tetapi rasa tetap sama, rasa persatuan sebagai warga negara, rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan sebagai makhluk ciptaan Tuhan”.

Setelah rangkaian upacara selesai dilanjutkan pemotongan Tumpeng oleh Bupati dan hiburan rakyat tari-tarian, reog serta pelayanan KB Gratis dan kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka memperingati hari jadi ke-14 kec. Sematu Jaya, tak lupa Bupati mengunjungi stand-stand pameran yang memamerkan berbagai macam kerajian, makanan dan juga sayur hasil petani di kec. Sematu Jaya.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik.

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id