Minggu, 29 Maret 2020

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana melakukan kunjungan kerja selama tiga hari ke sejumlah desa di dua kecamatan.

Diterbitkan tanggal 05 September 2019

Nanga Bulik – Di hari pertama kunjungan, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana meresmikan jembatan gantung titian laman dan peresmian listrik di Desa Sekoban Kecamatan Lamandau, Rabu (4/9/2019).

Bupati berharap jembatan titian laman dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga arus barang dan orang yang masuk ke Sekoban semakin lancar, yang berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat. “Keberadaan jembatan ini agar membawa manfaat bagi masyarakat sekitar baik orang maupun barang dan dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat,” harap Bupati Lamandau.

Selain itu, terkait pembangunan listrik Bupati mengatakan Pembangunan bidang kelistrikan masih menjadi prioritas Pemkab Lamandau, karena masih banyak desa yang belum teraliri jaringan listrik. “Dengan masuknya jaringan listrik ke Desa Sekoban, saya berharap agar masyarakat desa setempat dapat tercukupi kebutuhan listriknya”, kata Bupati Lamandau.

Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, Ketua sementara DPRD, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Lamandau beserta jajarannya.

Selain itu, Disela-sela kegiatan Bupati juga berkesempatan memberikan bantuan sejumlah buku ke SD Sekoban, SD Petarikan, dan SD Kahingai, sekaligus meninjau lokasi transmigrasi di Desa Kahingai.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id