Jumat, 03 April 2020

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana melakukan penandatangan nota kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama tentang penyelamatan aset daerah bersama Badan Pertanahan Nasional atau BPN

Diterbitkan tanggal 13 September 2019

Palangka Raya – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana melakukan penandatangan nota kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama tentang penyelamatan aset daerah bersama Badan Pertanahan Nasional atau BPN yang dihadiri Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK RI, Kamis, (12/9/2019) di Hotel Bahalap Palangka Raya.

Acara turut dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah dan kepala daerah dari seluruh kabupaten kota seluruh Kalteng, termasuk juga pejabat dari pemerintah provinsi.

Kegiatan ini disaksikan Koordinator Wilayah 7 Pencegahan KPK, Nana Mulyana, Direktur Pemanfaatan Tanah Pemerintah pada Direktorat Jenderal Pemanfaatan Tanah Pemerintah Kementerian ATR/BPN, Iskandar Syah dan lain-lain.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamandau mengatakan penandatanganan ini memiliki tujuan untuk penataan dan pengelolaan aset daerah yang lebih tertib, akuntabel, transparan, profesional dan modern dengan mengedepankan prinsip Good Governance, yang hal tersebut dinilai sangat selaras dengan visi misi Pemkab Lamandau. “Kegiatan penandatangan nota kesepahaman dan kesepakatan kerjasama tersebut sebagai salah satu upaya antisipatif dari pemkab Lamandau untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi,” kata H. Hendra Lesmana.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id