Sabtu, 24 Agustus 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana melepas calon Jama’ah Haji Kabupaten Lamandau tahun 1440 H/ 2019 M di Masjid Baiturahman

Diterbitkan tanggal 30 Juli 2019

Nangan Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana melepas calon Jama’ah Haji Kabupaten Lamandau tahun 1440 H/ 2019 M di Masjid Baiturahman, Senin (29/7/2019). Dari Kabupaten Lamandau ada 27 orang jema’ah haji yang berangkat tahun 2019 ini yang termasuk gelombang II dan tergabung dalam kloter 15 embarkasi Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan Pemkab Lamandau selalu berusaha maksimal untuk dapat memfasilitasi para jama’ah haji baik dalam hal persiapan haji yang sudah dilaksanakan dalam kegiatan manasik haji, pemberangkatan maupun penjemputan para jama’ah haji. “Sebagian besar rukun haji dilaksanakan dengan fisik yang prima karena itu kami berpesan agar Calon Jema’ah haji selalu menjaga kesehatan”, kata Bupati Lamandau.

Sementara itu, Setibanya di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, calon jema’ah haji Kabupaten Lamandau juga disambut langsung oleh Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id