Jumat, 23 Agustus 2019

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana membuka acara Sosialisasi Grand Design Pengendalian Kuantitas Penduduk

Diterbitkan tanggal 19 Juli 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana membuka acara Sosialisasi Grand Design Pengendalian Kuantitas Penduduk Sekaligus Diseminasi Dan Advokasi Pemanfaatan Data Profil Program KKBPK Kabupaten Lamandau, Kamis (18/7/2019) di Aula Bappeda Kabupaten Lamandau.

Melalui acara ini diharapkan adanya kontribusi bagi pembangunan kependudukan lintas sektor, kesepahaman tentang pentingnya program kependudukan dan keluarga berencana bagi daerah dan bangsa, meningkatkan kesejahteraan keluarga dan pembangunan sumber daya manusia yang handal.

Grand Design Kependudukan Kabupaten Lamandau mencakup beberapa hal yaitu, bidang pengendalian kuantitas, peningkatan Kualitas, pengarahan mobilitas, pembangunan keluarga dan database penduduk.

Bupati Lamandau berharap grand design pembangunan kependudukan ini dapat memberi solusi terkait isu kependudukan, people centered development yang dituangkan di RPJPD, RPJMD, RKPD RENSTRA dan RENJA Perangkat Daerah, dan nantinya selaras dengan visi misi Bupati Lamandau 2018-2022 yakni bergerak cepat membangun Lamandau dalam rangka meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat menuju Kabupaten Lamandau Juara(Jujur, Unggul, Adil, Religius, dan Aman) untuk Kalteng Berkah.

Acara turut dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah, Narasumber Dari Koalisi Penduduk, OPD terkait dan Peserta sosialisasi.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id