Minggu, 25 Agustus 2019

Bupati Lamandau, H.Hendra Lesmana membuka Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) Program Inovasi Desa (PID)

Diterbitkan tanggal 28 Juni 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H.Hendra Lesmana membuka Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) Program Inovasi Desa (PID) Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019, Kamis (27/6/2019) di Aula Bappeda Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan dalam mewujudkan kemajuan daerah, percepatan pembangunan, peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan ekonomi lokal kreatif inovatif, perlu adanya inovasi-inovasi serta kreatifitas yang dapat menggali potensi di dalam suatu desa. “Program Inovasi Desa (PID) diharapkan dapat mendorong desa sehingga mampu menerapkan inovasi kreatif dan inovatif di desa masing-masing sehingga mampu mendorong ekonomi lokal untuk mempercepat pembangunan desanya”, kata Bupati Lamandau.

Program Inovasi Desa (PID) merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kapasitas desa dalam mengembangkan rencana dan pelaksanaan pembangunan desa secara berkualitas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala OPD, Camat se Kabupaten Lamandau, Tenaga ahli kabupaten, dan Pendamping desa se-Kabupaten Lamandau.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id