Kamis, 02 April 2020

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana Memimpin Apel Gabungan Pasca Libur Tahun Baru

Diterbitkan tanggal 03 Januari 2020

Nanga Bulik – Pasca libur tahun baru 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar apel gabungan di halaman Kantor Bupati, apel dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dan dihadiri oleh Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto,S.STP, Pj. Sekda, seluruh Kepala OPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Lamandau. Kamis (02/01/2020).

Dalam sambutannya, Bupati menekankan kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Lamandau untuk meningkatkan semangat kerja, bekerja sama dalam satu tim agar semua kegiatan maksimal dilakukan, dalam upaya peningkatan pendapatan daerah serta mewujudkan pelayanan publik yang prima.

Bupati meminta agar pejabat dan Kepala OPD tanggap dan tahu inovasi apa yang harus dilakukan, lebih mengetahui problem dan ide penyelesaian yang tepat sasaran, menyelesaikan kegiatan-kegiatan secara segera sehingga anggaran terserap maksimal agar terlaksana sesuai jadwal dan tidak menumpuk pada akhir tahun.

Selain itu, Bupati secara tegas mengimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lamandau menjaga netralitas pada Pemilu Gubernur 2020 mendatang.
Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat tahun baru dan berdoa semoga kita diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah yang diberikan.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id