Jumat, 06 Desember 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana memimpin upacara bendera di SMPN 1 Bulik.

Diterbitkan tanggal 05 Maret 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana memimpin upacara bendera di SMPN 1 Bulik, Senin (4/4/2019). Saat upacara, Bupati juga menyerahkan penghargaan dari Gubernur Kalimantan Tengah untuk sekolah-sekolah yang memenuhi kriteria nominasi sebagai sekolah Adiwiyata.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan bahwa kegiatan utama program Adiwiyata adalah mewujudkan kelembagaan sekolah yang peduli terhadap lingkungan. “Program Adiwiyata terbukti menciptakan sekolah yang nyaman, aman dan harmonis, khususnya untuk kebutuhan belajar peserta didik”, kata H. Hendra Lesmana.

Program Adiwiyata berpondasi pada 3 prinsip sesuai peraturan Kementerian Lingkungan Hidup, yaitu edukatif, partisipatif dan berkelanjutan.

Disela-sela acara Bupati menyempatkan diri untuk meninjau ruangan-ruangan dan fasilitas yang ada di SMPN 1 Bulik, serta berinteraksi langsung dengan para siswa SMPN 1 Bulik. Tak lupa , Bupati juga mencicipi makanan di kantin SMPN 1 Bulik.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Camat Bulik.

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id