Jumat, 20 September 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional

Diterbitkan tanggal 03 Mei 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dipusatkan di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamandau, Kamis (2/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang menerangkan Tema Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 adalah “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan.” Tema ini mencerminkan pesan penting Ki Hajar Dewantara terkait hubungan erat pendidikan dan kebudayaan dalam menciptakan ekosistem pendidikan yang syarat nilai dan pengalaman kebudayaan guna membingkai hadirnya sumberdaya-sumberdaya manusia yang berkualitas, demi terwujudnya Indonesia yang berkemajuan. “Melalui momentum Hari Pendidikan Nasional ini, marilah kita konsentrasikan segenap potensi pendidikan nasional yang menitikberatkan pembangunan sumberdaya manusia yang dilandasi karakter yang kuat, ketrampilan, dan kecakapan yang tinggi, sehingga mampu menjawab tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif”, kata Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lamandau , Wakil Ketua Pengadilan Negeri Nanga Bulik, Perwira Penghubung 1014/PBN di Nanga Bulik, mewakili Kajari, mewakili Kapolres, Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, mewakili Ketua Persit, dan kepala OPD.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id