Minggu, 19 Mei 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara pembukaan musyawarah wilayah II Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (MUSWIL-AGPAII) Provinsi Kalimantan Tengah

Diterbitkan tanggal 11 Februari 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara pembukaan musyawarah wilayah II Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (MUSWIL-AGPAII) Provinsi Kalimantan Tengah dan pelantikan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nadhatul Ulama (ISNU) Kabupaten Lamandau, Sabtu (9/2/2019) di Aula Hotel Putri Tunggal.

Bupati berharap acara ini menjadi wadah berkumpulnya pemikiran dan pengalaman dalam meningkatkan kompetensi, membudayakan potensi sebagai usaha membangun mutu proses dan hasil pembelajaran pendidikan agama Islam yang optimal.

Dalam kesempatan tersebut, H. Hendra Lesmana juga mengucapkan selamat kepada para anggota pengurus cabang ikatan sarjana Nadhatul Ulama Kabupaten Lamandau yang baru saja di lantik. “Saya berharap ISNU juga bisa menyumbang pikiran dan gagasan untuk kemajuan daerah dan dapat bersinergi dengan Pemkab Lamandau demi percepatan pembangunan”, kata Bupati H. Hendra Lesmana

Acara dihadiri Perwakilan DPRD, Perwakilan Kakanwil Kemenag Provinsi Kalteng, Perwakilan PP ISNU, Ketua Umum AGPAII, Kepala Kantor Kemenag juga sebagai Kepala PCNU Kab. Lamandau, Ketua Organisasi Badan Otonomi dibawah NU dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Peserta Muswil AGPAII dan Pelantikan DPC ISNU Kab. Lamandau.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id