Minggu, 29 Maret 2020

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara peresmian Law centre dan Rapat koordinasi dengan pemerintah daerah tentang Undang-Undang Nomor 15 tahun 2019

Diterbitkan tanggal 06 Maret 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara peresmian Law centre dan Rapat koordinasi dengan pemerintah daerah tentang Undang-Undang Nomor 15 tahun 2019 dan sosialisasi peraturan presiden nomor 13 tahun 2018, Kamis (5/3/2020) di Hotel Luwansa Palangka Raya.

Acara dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dan turut hadiri oleh Sekretaris Ditjen Peraturan Perundang-undangan Priyanto, Direktur Fasilitasi Perancangan Perda dan Pembinaan Perancang, DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Sekda Provinsi Kalteng, Walikota Palangka Raya dan seluruh Bupati se-Provinsi Kalimantan Tengah serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur H. Sugianto Sabran mengatakan, tindak pidana pencucian uang dan tindak pidana pendanaan terorisme merupakan tindak pidana yang melewati batas-batas Negara (Trans National Crime) yang selama ini tindak pidana pencucian uang dan tindak pidana pendanaan terorisme banyak berlindung dibalik suatu badan atau korporasi.

Gubernur berharap melalui Perpres No.13 Tahun 2018 ini maka tindak pidana pencucian uang dan tindak pidana pendanaan terorisme dapat dicegah.

Oleh sebab itu, H. Sugianto Sabran melakukan Peresmian Law and Human Rights Centre. Hal ini sebagai wujud nyata Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM mempunyai kewajiban membantu Pemerintah Daerah dalam pembentukan produk hukum Daerah.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id