Senin, 27 Mei 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-96

Diterbitkan tanggal 31 Maret 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-96 sekaligus peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW yang dipusatkan di halaman Masjid Jami Darussalam Desa Purwareja, Kecamatan Sematu Jaya, Sabtu (30/3/2019) malam.

Turut Hadir dalam acara tersebut, para alim ulama, anggota DPRD Kab. Lamandau, Kapolsek Bulik, tokoh masyarakat serta jajaran pengurus NU dan berbagai badan otonomnya dari berbagai tingkatan, mulai dari tingkatan cabang hingga ranting.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada keluarga besar NU dalam usianya ke – 96. Bupati berharap NU selalu tampil didepan dan dapat memberikan suri tauladan kepada masyarakat, khususnya para pemuda dalam merespon pergerakan perubahan menuju penciptaan tatanan masyarakat yang dinamis, agamis dan produktif. ” Dalam momentum ini mari kita terus meningkatkan upaya dan kerja keras bagi penguatan pondasi dalam mengembangkan pembinaan kehidupan beragama”, kata Bupati.

Bupati juga berpesan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan yang selama ini telah terjaga dengan baik.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id