Jumat, 23 Agustus 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara Puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dan Penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019

Diterbitkan tanggal 24 Juli 2019

Makasar – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara Puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dan Penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019 di Four Points Hotel, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (23/7/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Lamandau, berhasil memperoleh penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2019, dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Republik Indonesia, untuk kategori Pratama.

Pemberian penghargaan tersebut karena Lamandau dinilai mampu mewujudkan pemenuhan hak – hak anak secara berkelanjutan. ” Di Hari Anak Nasional Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak memberikan Penghargaan KLA 2019 untuk Kabupaten Lamandau sebagai kabupaten layak anak,” kata Bupati Lamandau.

Pemberian penghargaan KLA 2019 tersebut bersamaan dengan 247 kabupaten dan kota yang diserahkan langsung oleh Menteri PPPA Republik Indonesia Yohana Susana.

Lamandau merupakan salah satu dari dua kabupaten di Provinsi di Kalimantan Tengah yang mendapatkan penghargaan KLA 2019, hal ini juga merupakan bukti komitmen yang tinggi dan tindakan kongkret pemerintah daerah terhadap penyelenggaraan perlindungan anak di daerah.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id