Jumat, 20 September 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara Syukuran atas akreditasi perdana yang diperoleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 10 Februari 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara Syukuran atas akreditasi perdana yang diperoleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lamandau, Sabtu (9/2/2019). Dalam acara yang dihadiri oleh Direktur RSUD beserta seluruh dokter dan staff RSUD, Bupati menyampaikan bahwa akreditas perdana ini merupakan langkah kecil untuk melangkah lebih jauh lagi dan merupakan kemajuan yang sangat berarti.

Bupati berharap teman-teman di RSUD benar-benar bisa terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan terus mengasah diri meningkatkan kemampuan dengan mengikuti pelatihan.

Kedepan, semua yang berkaitan dengan SDM dan fasilitas betul-betul harus dikajian dengan baik sehingga RSUD dapat meningkat pelayanannya. “Kedepannya Kita buat perubahan yang lebih baik karena Kesehatan merupakan salah satu aspek yang dinilai berhasil tidaknya seorang kepala daerah dalam memimpin daerahnya”, kata H. Hendra Lesmana.

Beliau mengajak semua untuk berinovasi, tingkatkan kualitas, tingkatkan pelayanan, dan pemerintah daerah akan hadir mengawal RSUD ini.

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id