Minggu, 25 Agustus 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara upacara peringatan HUT ke-100 Damkar, ke-69 Satpol PP, dan ke-57 Satlinmas Provinsi Kalimantan Tengah

Diterbitkan tanggal 29 Maret 2019

Palangka Raya – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara upacara peringatan HUT ke-100 Damkar, ke-69 Satpol PP, dan ke-57 Satlinmas Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (28/03/2019) di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

Upacara dipimpin langsung oleh Sekda Provinsi Kalimantan Tengah dan dihadiri juga oleh Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah, Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, Wakil Bupati Pulang Pisau, Kepala OPD Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota Kalteng, ASN Prov. Kalteng serta anggota Damkar, Satpol PP, Satlinmas dan para tamu undangan “Damkar, Sat Pol PP dan Sat Linmas berperan aktif dalam proses pembangunan, melindungi hasil pembangunan, dan memberikan perlindungan kepada masyarakat dengan tujuan akhir peningkatan kesejahteraan masyarakat. Termasuk terlibat aktif dalam menyukseskan agenda nasional bangsa Indonesia,” kata Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo,dalam sambutan yang dibacakan Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, SHut MP.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id