Senin, 16 September 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri rapat koordinasi penetapan status bencana kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah

Diterbitkan tanggal 30 April 2019

Palangkaraya- Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri rapat koordinasi penetapan status bencana kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, Senin ( 29/4/2019). Acara yg diselenggarakan di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalimantan Tengah ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Instansi Vertikal, Bupati/Wakil Bupati Se Kalimantan Tengah, dan undangan lainnya.

Rapat diselenggarakan dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2019.

Arahan Gubernur Kalimantan tengah Sugianto Sabran dalam mengatasi karhutla antara lain kabupaten/kota segera menetapkan siaga darurat bencana karhutla, sehingga Pemprov Kalteng dapat menindaklanjuti untuk penetapan status.

Gubernur juga meminta pemerintah kabupaten/kota dan masyarakat untuk siaga dan mengantisipasi sejak dini, potensi kebakaran di daerah masing-masing. Dan segera aktifkan posko siaga jika status siaga darurat bencana telah ditetapkan.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id