Minggu, 29 Maret 2020

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri sidang paripurna pembentukan fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 29 Agustus 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri sidang paripurna pembentukan fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamandau masa jabatan 2019-2024, Rabu (28/8/2019).

Ketua Sementara DPRD Lamandau, Herianto mengatakan bahwa pengumuman dan penetapan fraksi-fraksi pendukung DPRD tersebut merupakan salah satu tugas yang harus diselesaikan oleh unsur pimpinan sementara DPRD Lamandau. “Dimana fraksi pendukung DPRD Kabupaten Lamandau sesuai dengan yang sudah ditetapkan ada 4, yakni fraksi Partai Golkar, fraksi Partai PDI-P, fraksi Partai Gerindra dan fraksi Partai NasDem,” kata Ketua Sementara DPRD Kabupaten Lamandau.

Diketahui, dalam paripurna tersebut, sesuai dengan pengumuman yang disampaikan Sekretaris DPRD Lamandau, Yuano, untuk fraksi Partai Golkar, diketuai oleh M. Bashar, fraksi PDI-P diketuai oleh Ibrani Tito, fraksi Partai Gerindra diketuai oleh Bakar Sutomo dan terakhir fraksi Partai NasDem diketuai oleh Effrata.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id