Minggu, 21 Juli 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menyerahkan SK CPNS (Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil) pemerintah Kabupaten Lamandau formasi tahun 2019

Diterbitkan tanggal 23 April 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menyerahkan SK CPNS (Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil) pemerintah Kabupaten Lamandau formasi tahun 2019 di halaman kantor Bupati Lamandau, Senin (22/4/2019). Penyerahan SK CPNS ini dilaksanakan saat apel gabungan di Lingkup Pemkab Lamandau.

Sebanyak 182 CPNS yang menerima SK tersebut, yang terdiri dari formasi pelamar tenaga teknis sebanyak 49 orang, pelamar tenaga kesehatan 57 orang, dan pelamar tenaga guru 76 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS yang telah dinyatakan lulus dan diterima di pemerintah kabupaten Lamandau.

Bupati berpesan agar para CPNS berpegang teguh prinsip ASN atau Pamong Praja yakni Abdi praja darma satya nagara bhakti. Yakni, kepuasan kerjanya tidak ditentukan oleh besarnya gaji yang diterima, melainkan oleh tingginya kepuasan dan kesejahteraan masyarakat yang dilayani. “Karena keuntungan ASN bukanlah bersifat materi, tetapi lebih bersifat pada pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” Kata H. Hendra Lesmana.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto,S.STP, Pj. Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan PNS di Lingkup Pemkab Lamandau.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id