Jumat, 23 Agustus 2019

Bupati Lamandau, H.Hendra Lesmana Resmi membuka acara Festival Balayah Lanting tahun 2019 di Desa Lopus Kecamatan Delang

Diterbitkan tanggal 23 Juli 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H.Hendra Lesmana Resmi membuka acara Festival Balayah Lanting tahun 2019 di Desa Lopus Kecamatan Delang, Sabtu (20/7/2019). Bupati Lamandau, H Hendra lesmana dalam sambutanya mengungkapkan bahwa pihaknya tengah melakukan pengembangan sektor unggulan dibidang pariwisata. “Even festival balayah lanting menjadi kesempatan emas Pemkab Lamandau untuk mengenalkan wisata yang ada di Delang,” kata Bupati Lamandau.

Festival balayah lanting diisi dengan berbagai kegiatan, seperti fun tracking menyusuri hutan delang, fun camping di desa lopus, pentas seni dan budaya, dan lomba bamboo rafting yang dimulai dari desa lopus yang berakhir di desa Riam tinggi.

Bupati Lamandau beserta istri dan Wakil Bupati Lamandau beserta istri ikut langsung dalam lomba bamboo rafting. Selain itu, ikut hadir juga kepala OPD, peserta lomba, dan wisatawan dari berbagai daerah.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id