Kamis, 09 April 2020

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana resmi membuka acara Lamandau Night Art and Culinary Festival 2019

Diterbitkan tanggal 03 Oktober 2019

Nanga Bulik  – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana resmi membuka acara Lamandau Night Art and Culinary Festival 2019, Selasa (1/10/2019) di Bundaran Rusa, Nanga Bulik.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati berharap kedepan festival pariwisata seni dan budaya daerah ini tidak hanya menampilkan kreatifitas seni dan budaya tradisional, tetapi juga pertunjukan kesenian modern dan kontemporer serta gelaran kuliner tradisional. “Festival seni dan budaya daerah ini sebagai ajang temu kreatifitas dan inovasi. Jadikan festival ini tidak hanya sekedar pesta budaya semata, tetapi juga ajang dialog budaya yang mencerahkan dan mencerdaskan”, kata Bupati Lamandau.

Dikesempatan yang sama, Bupati dan Wakil Bupati yang didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Lamandau meninjau stand-stand kuliner.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lamandau, Kapolres Lamandau, Perwira Penghubung, yang mewakili Kajari, Kepala OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Lamandau serta undangan lainnya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id