Minggu, 29 Maret 2020

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana resmi menutup kegiatan Lamandau Expo 2019

Diterbitkan tanggal 03 November 2019

Nanga Bulik – Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamandau mengapresiasi lancarnya Lamandau Expo 2019 yang telah berlangsung sejak 27 Oktober 2019 lalu. Menurut Beliau, suksesnya penyelenggaraan kegiatan tidak terlepas dari kerjasama semua pihak termasuk event organizer. “Terimakasih atas partisipasi semua peserta pemaran yang telah mengikuti pameran kali ini, demikian juga kepada seluruh panitia pelaksana, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lamandau, serta event organizer yang telah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini hingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” kata H. Hendra Lesmana.  Sabtu (2/11/2019) di Alun-alun Nanga Bulik.

Bupati juga mengatakan bahwa Lamandau expo 2019 merupakan wadah untuk memamerkan dan mempromosikan produk-produk unggulan daerah Kabupaten Lamandau, sekaligus untuk mengukur daya saing produk yang dihasilkan untuk kemudian ditingkatkan lagi kualitasnya sehingga berdaya saing tinggi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lamandau, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lamandau, Kepala OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, serta tamu undangan lainnya.
Acara penutupan kian semarak dengan adanya pentas musik rakyat yang menghadirkan artis-artis dari ibu kota yang sukses menghibur belasan ribu pengunjung yang hadir di arena kegiatan.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id