Sabtu, 16 Oktober 2021

Bupati Lamandau H. HENDRA LESMANA Sambut kunjungan Ombusman.

Diterbitkan tanggal 22 September 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau H. HENDRA LESMANA Sambut langsung kunjungan Ombusman Perwakilan Kalimantan Tengah ke Pemerintah Kabupaten Lamandau. Kunjungan ini merupakan silaturahmi Pertama kali Sejak dilantiknya kepala Ombusman yang baru.
 
Dan Bupati Lamandu Sangat Berterima kasih kepada lembaga ombusman, atas bimbingan dan arahanya, dimana pemerintah kabupaten lamandu mendapat predikat terbaik ke 2 se-indonesi di tahun 2019 yang lalu.
 
“Ini merupakan langkah baik kita bersama dalam mencapai pelayanan yang bersinergi dalam mengelola pemerintahan yang kita harapkan” tutur beliau.
 
Kunjungan ini juga sebagai wadah bagi pemerintah Kabupaten Lamandau untuk memperoleh masukan dan Saran dari pemangku kepentingan terkait perbaikan dan inovasi pelayanan publik. “Kami berharap dalam forum silaturahim seperti ini kami bisa mengevaluasi diri.
 
Kami menyadari, walaupun mendapat predikat ke 2 masih banyak yang perlu kami benahi. Pepatahpun mengatakan tak ada gading yang tak retak bagitu juga kami masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki, untuk itu kami mohon kepada ketua Ombudsman perwakilan Kalimantan tengah jangan bosan bosan memberi masukan dan saran kepada kami sebagai evaluasi dan perbaikan pelayanan publik  kedepannya nanti.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id