Jumat, 03 April 2020

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana secara resmi membuka Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten Lamandau tahun 2019 di Desa Suka Maju

Diterbitkan tanggal 22 September 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana secara resmi membuka Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten Lamandau tahun 2019 di Desa Suka Maju, Kecamatan Bulik Timur, Sabtu (21/9/2019) kemarin.

Pembukaan resmi dibuka dengan ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati yang didampingi unsur FKPD.
Dalam sambutannya, Bupati Hendra mengatakan bahwa banyak manfaat dari penyelenggaraan MTQ. Selain sebagai wadah untuk syiar agama, melalui MTQ juga dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat. “Melalui kegiatan MTQ ini, diharapkan dapat menjaring Qori’ dan Qori’ah serta Hafidz dan Hafidzah terbaik Kabupaten Lamandau yang nantinya akan mewakili Kabupaten Lamandau pada event serupa tingkat Provinsi Kalteng,” katanya Bupati Lamandau.

Kemudian, lanjut dia, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan dalam pelaksanaan pembangunan daerah di khususnya pembangunan mental spiritual masyarakat.
Turut hadir dalam acara tersebut, unsur FKPD, Kepala OPD di lingkup Pemkab Lamandau, Ketua LPTQ Kabupaten Lamandau, Ketua MUI, Kepala Kemenag, Pj Sekretaris Daerah, Ketua TP. PKK Kabupaten Lamandau, seluruh Camat Se-Kabupaten Lamandau dan undangan lainnya.

Sebelumnya, Bupati Lamandau juga melepas kontingen MTQ dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Lamandau yang mengikuti pawai ta’aruf.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id