Senin, 02 Agustus 2021

Bupati Lamandau hadiri Acara Silaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

Diterbitkan tanggal 26 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Rabu (26/05) Pada hari ini, bertepatan dengan Hari Raya Waisak, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah masa jabatan 2021-2024, Bapak H. Sugianto Sabran dan Bapak H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M, disambut Aula Jayang Tingang kantor Gubernur.

Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB. Dihadiri pula oleh Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Bupati, Walikota, dan Wakil Bupati se-Kalimantan Tengah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan peserta yang berada di dalam aula pun terbatas.

Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah disambut dengan meriah oleh Seluruh Bupati/Walikota se-Kalimantan Tengah, dan disiarkan langsung oleh TVRI Kalteng dan Multi Media Center Kalteng.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah mengawali acara tersebut menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah masa jabatan 2021-2024. Semoga diatas kepemimpinan beliau dapat menyatukan dan mempererat kerjasama masyarakat dalam membangun Kalimantan Tengah sehingga semakin Berkah.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Tim Pemenang, Drs. Anton S. Dohong. “Semoga dalam menjalankan tugas nanti dapat diberikan kelancaran. Kami berpesan agar dalam upaya pembangunan di Kalimantan Tengah dapat merata dan kami siap mendukung seluruh rencana pembangunan daerah masa jabatan 2021-2024” ungkap Beliau.

Kemudian dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, mengatakan untuk selalu patuh dalam penerapan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur periode 2016-2021 Habib Ismail bin Yahya atas dedikasinya kepada Kalimantan Tengah. Kemudian beliau juga menegaskan bersama Wakil Gubernur masa jabatan 2021-2024 akan bekerja keras bersama dan tulus ikhlas dalam membangun Kalimantan Tengah yang semakin berkah.


“Kita harus bersemangat bersatu padu bersama untuk mewujudkan Kalteng yang bermartabat.” Ungkap Gubernur Kalteng. Gubernur mengharapkan kepada seluruh Bupati/Walikota di Kalimantan Tengah untuk saling bersinergi dalam berkomunikasi demi dedikasi untuk melayani masyarakat Kalimantan Tengah.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id