Minggu, 29 Maret 2020

Bupati Lamandau hadiri Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Barang Milik Negara (BMN) PLTBg POME Lamandau

Diterbitkan tanggal 15 Agustus 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Lamandau Budi Rahmat, SE menghadiri acara Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Barang Milik Negara (BMN) PLTBg POME Lamandau, Rabu (14/8/2019) di Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamandau mengatakan sebagai kabupaten baru masih banyak hal yang perlu Pemkab Lamandau lakukan, salah satunya adalah pemenuhan kebutuhan dasar penyediaan listrik untuk masyarakat. “Sebagai daerah yang berkembang di Kabupaten Lamandau baru 70 % desa yang teraliri listrik. Masih banyak yang perlu kami upayakan terkait kebutuhan dasar listrik untuk masyarakat, Salah satunya dengan pembangunan PLTBg POME ini untuk menyuplai kebutuhan listrik di daerah”, kata Bupati Lamandau.

Beliau juga sangat berterimakasih Kabupaten Lamandau menjadi salah satu daerah yang diberikan kepercayaan untuk dibangunnya pembangkit listrik ini sehingga Lamandau bisa terbantu dalam rangka pemenuhan listrik masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Adm. Perekonomian Pembangunan dan SDA Setda Lamandau, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Direktur Bajurung Raya dan Kasubbag Bina Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Energi Setda Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

 

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id