Minggu, 29 Maret 2020

Bupati Lamandau Hadiri Peresmian Jembatan Layang Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama

Diterbitkan tanggal 16 Februari 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri peresmian jembatan layang di ruas jalan lintas Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (15/2/2020).

Jembatan layang diresmikan secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran. Jalan Layang tersebut merupakan program multiyears yang telah disusun sejak Tahun 2017 lalu dalam rangka mempercepat pembangunan infrastruktur di Kalteng.

Dalam acara itu, Gubernur Kalteng sekaligus memberi nama jembatan layang tersebut dengan nama Jembatan Sugianto Sabran, sementara jalan lintas Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama di beri nama Jalan Haji Ahmad Shaleh.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Lamandau mengatakan bahwa mengapresisi pembangunan jembatan layang tersebut karena asas manfaat bisa dirasakan bersama 3 kabupaten. “Manfaat adanya jembatan layang ini tidak hanya dirasakan oleh Kabupaten Kotawaringin Barat saja tetapi bermanfaat untuk 3 kabupaten sekaligus, yaitu Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara”, kata H. Hendra Lesmana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, beserta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah Terkait. Selain itu, juga dihadiri oleh Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah, Bupati Lamandau Hendra Lesmana, Bupati Sukamara Windu Subagio, Tokoh Masyarakat Kotawaringin Barat H. Abdul Rasyid AS, Kepala OPD Provinsi Kalteng serta Kepala OPD di 3 (tiga) Kabupaten terkait yakni Kabupaten Kotawaringin Barat, Sukamara dan Lamandau.

Dikesempatan yang sama, Gubernur juga meresmikan Launching Aplikasi Samolnas (Samsat Online Nasional).

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id