Minggu, 29 Maret 2020

Bupati Lamandau Hadiri Syukuran HUT Ke 15 Kecamatan Belantikan Raya di Desa Bayat

Diterbitkan tanggal 13 Februari 2020

Nanga Bulik – Didampingi Kepala OPD dan Perwakilan Instansi Vertikal dan Unsur Forkopimda. Bupati Lamandau di sambut oleh Camat Belantikan Raya Edi Wahyudi, Kepala Desa Se Kecamatan ,TP PKK Kecamatan Belantikan Raya ,Mantan Camat ,Damang Mantir Adat dan Warga Masyarakat. Rabu (12/02/2020).

Melalui sambutannya mengatakan, untuk ke depannya warga masyarakat khususnya kecamatan belantikan raya didorong untuk mengembangkan usaha usaha baru yang nantinya menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Masyarakat diharapkan pro terhadap perubahan karena perubahan adalah keniscayaan ,masyarakat diharuskan dewasa dalam menyikapinya. Perekonomian Masyarakat harus ditingkatkan dengan potensi perkebunan lain seperti kopi dan lain lain yang nantinya menjadi terobosan bagi kemajuan Kecamatan Belantikan Raya pada umumnya dan Kabupaten Lamandau pada khususnya.

di umur ke 15 tahun Masyarakat Belantikan Raya harus bersama sama memajukan potensi yang dimiliki agar memiliki daya saing dan kuat ekonomi masyarakatnya. Kec. Belantikan Raya harus bersinergi dengan pemerintah daerah dan pihak dunia usaha. Satu arah dalam pembangunan dan berkesinambungan dalam membangun lamandau.

Bapak ibu sekalian, Lamandau adalah kapal yang besar dan semua lapisan masyarakat berperan di dalamnya”.Kata Bupati.

Pekerjaan rumah besar bagi pemerintah daerah untuk memajukan lamandau mulai dari jalan dan infrastruktur di Kecamatan, Bupati mengajak camat dan kades Se Belantikan Raya untuk proaktif dalam mengajak dunia usaha untuk turut serta membangun Belantikan Raya, keterbatasan dana bukan menjadi alasan, camat kades harus mampu berinovasi dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

Bupati juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Desa Sumber Cahaya untuk meninjau areal pertanian yang dikelola oleh kelompok tani setempat.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id