Sabtu, 20 Juli 2019

Bupati Lamandau Hendra Lesmana Hadiri Pembukaan Pesparawi Korpri 2018 di Pangkalan Bun

Diterbitkan tanggal 08 November 2018

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana hadir dalam acara pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) III tingkat Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2018 di kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (7/11/2018) malam.

Pada acara pembukaan yang dipusatkan di Lapangan Sampuraga, Pangkalan Bun itu, Hendra Lesmana hadir bersama sejumlah perwakilan kepala daerah se-Kalteng dan para tamu undangan lainnya.

Orang nomor satu di Bumi Bahaum Bakuba Lamandau itu datang dengan mengenakan pakaian batik lengan panjang warna biru-coklat dipadu dengan peci hitam di kepala.

Seperti diketahui, pada Pesparawi Korpri tingkat Kalteng yang dijadwalkan berlangsung mulai 7 hingga 10 November 2018 ini Pemkab Lamandau juga turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan dengan mengirimkan sedikitnya 48 kontingen.

Sebanyak 48 kontingen itu akan mengikuti 4 cabang lomba dari total 6 cabang lomba yang dipertandingkan. Empat cabang lomba yang diikuti itu meliputi Cabang Paduan Suara Campuran, Vokal Group, Vokal Solo Pria dan cabang lomba Vokal Solo Wanita.

Sumber : Borneonews, Oleh Hendi Nurfalah, 07 November 2018 – 21:30 WIB

 

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id