Rabu, 28 Oktober 2020

Bupati Lamandau Ikuti Webinar Internasional Bersama Ombudsman.

Diterbitkan tanggal 24 September 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana mengikuti Webinar Internasional Pengarusutamaan Diskriminasi Sebagai Bentuk Maladministrasi dan Peran Pengawasan Ombudsman Republik Indonesia, Rabu (23 September 2020) di ruang Kerja Bupati.

Webinar ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan kesadaran akan pentingnya penanganan, penyelesaian dan penghilangan diskriminasi dalam pelayanan publik dengan “cara khas” yakni melalui Ombudsman Way.

Cara khas itu berupa konsiliasi, mediasi, rekomendasi, saran, dan ajudikasi khusus. Meskipun memiliki cara khas tersebut, melalui forum ini, Ombudsman Republik Indonesia menilai penting untuk mendapatkan berbagai perspektif yang strategis dan masukan dari berbagai pihak dalam mengatasi dan menyelesaikan persoalan diskriminasi secara bersama.

Seminar virtual internasional ini juga turut mengundang Ombudsman dari negara lain seperti Ombudsman Belanda, Denmark, Thailand, Malaysia, Filipina, Australia, Iran, Korea Selatan, Pakistan dan Turki. Sedangkan peserta kegiatan ini terdiri dari berbagai unsur seperti Pemerintah, masyarakat umum, akademisi, media massa, serta beberapa kantor kedutaan.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id