Sabtu, 31 Juli 2021

Bupati Lamandau Kunjungi HIMALAYA

Diterbitkan tanggal 08 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Selasa (06/04), Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dengan didampingi oleh Kepala Dinas P dan K, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala DPMPTSP dan Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau bersilaturahmi dengan Himpunan Mahasiswa Lamandau Malang Raya (HIMALAYA) di IBC Malang.

Dalam pertemuan tersebut mahasiswa menyampaikan permasalahan dan kendala yang mereka hadapi selama menempuh pendidikan, “Untuk kegiatan HIMALAYA kami sangat kesulitan untuk mengumpulkan teman – teman, dikarenakan tempat tinggal kami masih terpencarnya dengan jarak yang berjauhan. Harapan kami kedepannya Pemkab Lamandau bisa membangun asrama mahasiswa di Malang ini, Sehingga pertemuan para mahasiswa asal Lamandau bisa dilaksanakan secara berkala, yang mana selama ini sangat sulit mengagendakan pertemuan sesama para mahasiswa di kota Malang. Harap Nur Fitri Rahmayanti Ketua Himalaya.  

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana memberikan motivasi dan semangat untuk semua mahasiswa Kabupaten Lamandau yang sedang menempuh pendidikan di Malang. para mahasiswa sebagai calon penerus pemimpin -pemimpin di daerahnya.

 “Tuntutlah ilmu dengan rajin dan semangat, Jaga solidaritas antar mahasiswa, promosikan kemajuan daerah Lamandau. Jaga diri baik baik, buat bangga orang tua, jaga nama baik orang tua dan daerah, kalian adalah generasi penerus calon pemimpin Kabupaten Lamandau dimasa depan. Pemkab Lamandau akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperhatikan kebutuhan mahasiswa.” Pesan H. Hendra Lesmana.

Bupati Lamandau juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah), semoga bantuan ini bisa dipergunakan sebaik baiknya untuk kepentingan dan kemajuan Himalaya, ujar Bupati.  

Ditempat yang sama Ketua Hima Malang Raya, Nur Fitri Rahmayanti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Lamandau. “Terima Kasih atas perhatian bapak Bupati Lamandau kepada mahasiswa khususnya yang menempuh pendidikan di wilayah kota Malang. Bantuan yang diberikan oleh Bapak Bupati sangat bermanfaat bagi Himalaya.” Ujarnya.

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id