Rabu, 04 Agustus 2021

Bupati Lamandau Kunjungi Korban Banjir di Desa Kujan

Diterbitkan tanggal 01 Juli 2020

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana didampingi Dandim 1017/Lmd ,Ketua dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lamandau dan Tim dari B0BD Kabupqten Lamandau mengunjungi lokasi banjir di Desa Kujan, Kec. Bulik. Senin (29/06).

Rangkaian kunjungan Bupati bersama rombongan secara langsung meninjau kondisi wilayah desa yang terdampak banjir disebabkan meluapnya debit air sungai lamandau.

Pada tinjauan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan untuk korban banjir berupa paket sembako berisi beras, mie instan serta kebutuhan pokok lainnya.

Bupati menyampaikan Rasa Keprihatinannya kepada warga terdampak banjir dengan memberikan Bantuan sebagai Motivasi atas bencana yang telah menimpa. Semoga bantuan ini menjadi berkah dan sedkit bisa membantu Kesulitan yang di alami.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kami turut berduka atas bencana banjir yang menimpa saudara kita saat ini,” kata Bupati.

Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk tetap hati-hati selalu waspada terhadap bencana banjir yang sedang melanda di berapa wilayah di kabupaten lamandau, terutama masalah penyakit kulit, DBD, Diare serta memperhatikan instalasi kelistrikan.

Perihal masalah kesehatan, Bupati instruksikan kepada Dinas Kesehatan untuk melakukan langkah langkah antisipasi terhadap penyakit yang biasanya terjadi pasca bencana banjir.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id