Sabtu, 24 Agustus 2019

Bupati Lamandau Kunjungi Korban Kecelakaan Bus Yessoe Pontianak-Sampit

Diterbitkan tanggal 02 Juli 2019

Nanga Bulik- Sepulangnya dari kota Pontianak dalam kegiatan mendampingi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah pada kunjungan kerja ke Kalimantan Barat, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana langsung mengunjungi korban lakalantas tunggal bus yessoe yang meninggal maupun luka-luka di RSUD Kab. Lamandau , dimana bus mengalami insiden kecelakaan dijalan Trans Kalimantan km. 30 Kab. Lamandau senin siang. Senin (01/07/2019) malam

Bupati mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya penumpang bus yessoe yang mengalami kecelakaan hari senin di wilayah Lamandau, Bupati pun turut mendoakan dan memberikan semangat kepada para korban mengalami luka-luka untuk segera diberikan kesembuhan.

Kecelakaan itu mengakibatkan tiga orang korban meninggal dunia. Sementara itu, tiga penumpang luka berat dan puluhan lainnya luka-luka ringan. Tujuh korban luka berat dan ringan dirujuk ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Kab. Kotawaringin Barat sejak Senin malam, untuk menjalani operasi patah tulang tangan dan kaki.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id